Sinergi TNI – Polri Untuk Ciptakan Harkamtibmas di Desa Binaan.

Polres Trenggalek – Sinergi dan kekompakan yang ditunjukkan Bripka Galih Wijaksono Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sertu Edy Purwanto saat melaksanakan sambang di Desa Depok Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Rabu (13/11).

Kali ini kegiatan sambang dilaksanakan di desa binaan dengan menemui masyarakat, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di Desa Binaan.

Masyarakat Desa Depok, Amin sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas Pak Galih dan Babinsa Pak Edy karena selama ini selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Depok,” Ucapnya.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus setiap hari sambang di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di Desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Galih Wijaksono bersama petugas Babinsa Sertu Edy Purwanto melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagi bentuk sinergi antara 3 pilar,” Ujar Iptu Puguh.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post