SIAPKAN REKAPITULASI HASIL VERFAK PERBAIKAN KEDUA, KPU JATIM ADAKAN RAKOR

Rakor Persiapan Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Perbaikan Kedua

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Jombang, kpujatim.go.id- Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) kembali mengadakan rapat koordinasi (rakor). Rakor kali ini digelar dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan rekapitulasi hasil verifikasi faktual (verfak) perbaikan kedua.

Hal ini senada dengan yang disampaikan Kepala Subbagian (Kasubag) Hukum KPU Jatim, Wiratmoko Iman Santoso. “Rakor Persiapan Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Perbaikan Kedua, bertujuan untuk mempersiapkan pelaksanaan rekapitulasi yang dilakukan KPU Kabupaten/ Kota. Kita pada rakor hari ini akan membahas sejauhmana perkembangan atau progress report  proses pelaksanaan rekapitulasi hasil verifikasi perbaikan kedua,” terang pria yang akrab disapa Moko ini (10/8/2018).

Berikutnya, rekapitulasi hasil verifikasi faktual perbaikan kedua oleh KPU Kabupaten/ Kota ini akan disampaikan ke KPU Provinsi pada tanggal 15 sampai dengan 16 Agustus 2018.

Selain mengundang Divisi Hukum dari masing-masing KPU Kabupaten/ Kota, dalam rakor ini juga mengundang operator SIPPP (Sistem Informasi Perseorangan Peserta Pemilu) dari Kabupaten/ Kota. “Karena pengisian hasil verifikasi faktual melibatkan operator-operator tersebut,” katanya.

Rakor diadakan di kantor KPU Kabupaten Jombang, jalan K.H Romli Tamim Jombang, hari ini, Jum’at, tanggal 10 Agustus 2018. Dan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai.

(AACS)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : KPU Jatim