Sesosok Mayat Wanita Tanpa Identitas Mengapung Di Sungai Porong

Petugas dibantu warga saat mengevakuasi mayat

(SIDOARJOterkini) – Sesosok mayat yang mengapung di sungai Brantas menggegerkan Warga Desa Kebonagung, Kecamatan Porong,Senin (14/01/2019).

Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan warga yang sedang bersih-bersih sungai sekitar pukul 07.00 WIB mengapung tanpa busana dalam kondisi tertelungkup.

“Kakak saya yang tahu, saat dia membersihkan sampah dipinggir sungai melihat ada benda seperti boneka yang mengapung dionggokan sampah. dan ternyata adalah mayat,”ungkap Kusnan Ketua RT Dusun Kluwih.

Pihaknya langsung melaporkan temuan mayat ini ke kepala desa dan dilanjutkan ke Polsek setempat.

“Petugas dari Polsek Porong yang tiba dilokasi, juga telah melakukan evakuasi,” ungkapnya

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Porong Ipda Sulasno dilokasi menjelaskan, mayat yang tidak diketahui identitasnya itu mempunyai ciri-ciri berjenis kelamin perempuan dengan tinggi sekitar 160 centimeter, berusia sekitar 43 tahun. Saat ini mayat telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.

“Kami akan tetap melakukan koordinasi dengan beberapa pihak untuk mengungkap identitas mayat ini. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, kami juga belum mengetahui penyebabnya dan masih dalam proses penyelidikan” jelasnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat apabila ada keluarga yang kehilangan salah satu anggota keluarganya supaya segera melapor ke Mapolsek Porong.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa melapor ke Polsek Porong,” tandasnya (cles)