SELEKSI ADMINISTRASI PENGISIAN JABATAN ESELON III DAN IV SEDANG BERLANGSUNG

Sekretaris sekaligus Ketua Tim Penilai Kinerja KPU Jatim, Muhammad Eberta kawima

 

Surabaya, kpujatim.go.id- Saat ini tengah berlangsung proses seleksi administrasi untuk pengisian jabatan Administrator (eselon III) dan jabatan Pengawas (eselon IV) di wilayah Jawa Timur. Tutur Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim), Muhammad Eberta Kawima saat ditemui di ruangannya kantor KPU Jatim, jalan Raya Tenggilis Nomor 1 Surabaya.

Diketahui sebanyak 10 orang yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi pengisian jabatan Administrator (eselon III). “Sementara yang mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi jabatan Pengawas (eselon IV) ada 32 orang,” jelasnya (21/10/2019).

Proses seleksi administrasi ini berlangsung mulai dari tanggal 19 sampai dengan 22 Oktober 2019 besok. “Dan pengumuman  hasil seleksi administrasi dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 23 oktober 2019. Namun jadwal ini sewaktu-waktu masih dapat berubah. Hasil seleksi administrasi nantinya dapat dicek di laman website dan papan pengumuman KPU Jatim,” papar Sekretaris KPU Jatim.

Berdasarkan surat Ralat Pengumuman Tim penilai Kinerja KPU Provinsi Jawa Timur Nomor 02/SDM.05.5/35/TPK.Provjatim/X/2019 tentang Pendaftaran Jabatan Administrator (eselon III) dan jabatan Pengawas (eselon IV) pada Sekretariat KPU Provinsi dan Sekretariat KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur, adapun formasi jabatan yang ditawarkan diantaranya, yakni jabatan Administrator untuk Kabag Hukum, Teknis dan Hupmas KPU Jatim dan Sekretaris KPU Kabupaten Magetan. Lalu jabatan Pengawas (Eselon IV) untuk Kasubag Tekmas KPU Kabupaten Pacitan, Kasubag Tekmas KPU Kabupaten Malang, Kasubag Progda KPU Kabupaten Jember, Kasubag Progda KPU Kabupaten Magetan, Kasubag Progda KPU Kota Kediri, Kasubag Progda Kota Pasuruan, Kasubag KUL KPU Kabupaten Nganjuk, Kasubag KUL KPU Kabupaten Madiun, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Ponorogo, Kasubag Hukum KPU Kabupaten Pamekasan, KUL KPU Kabupaten Ponorogo, Kasubag Tekmas KPU Kabupaten Probolinggo, dan Kasubag Tekmas KPU Kabupaten Gresik.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

KPU Jatim pemilu Pilgub Jatim Politik

Related Post