Sekda Kota Malang Mencoblos di TPS 035 Kelurahan Sawojajar

Kedungkandang (malangkota.go.id) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang Drs. Wasto, SH, MH beserta ibu turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Serentak 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 035 Jl. Danau Tondano Barat II RT 8/RW 10 Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Selasa (17/4/2019).

Sekda Kota Malang, Wasto beserta istri usai mencoblos di TPS 35 Kel Sawojajar, Rabu (17/4/2019)

 

Pemilu Serentak 2019 ini hari ini tak hanya memilih Presiden RI dan Wakil Presiden RI, tapi juga memilih anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, serta DPD. Dari hasil pantauan, Wasto yang hadir bersama istri dan putrinya tampak antusias datang ke TPS 035 sekitar pukul 09.38 WIB.

Sesampainya di TPS, Wasto beserta istri tampak membaur dan bercengkerama dengan warga sekitar yang turut mengantre untuk menggunakan hak pilihnya. Setelah mengantre beberapa saat, Wasto beserta istri kemudian menerima surat suara.

Saat berada di bilik suara, sebelum mencoblos Wasto tampak menukarkan satu kertas suara kepada petugas KPPS yang rusak.

Usai menggunakan hak pilihnya, tampak Wasto bersama istri tersenyum pertanda lega karena telah turut berpartisipasi dalam Pemilu Serentak 2019.
Sementara itu petugas Pengawas TPS 035 menyampaikan jumlah DPT di TPS 035 sekitar 270 orang. Iapun mengungkapkan jika proses pesta demokrasi di TPS 035 berjalan dengan lancar dan aman.

“Mungkin kadang ada yang salah memasukkan kertas suara ke kotak suara. Selain itu tidak ada kendala. Lancar dan aman mas,” terangnya saat ditanya kendala dalam pemungutan suara kali ini. (yon/dmb)

The post Sekda Kota Malang Mencoblos di TPS 035 Kelurahan Sawojajar appeared first on Pemerintah Kota Malang .

Sumber : Pemkot Malang