Sejumlah Anggota Polsek Bendungan Ikuti Rikes dari Klinik Bhayangkara

Polres Trenggalek – Tim  Urkes Polres trenggalek mendatangi Polsek Bendungan untuk melakukan pemeriksaan rutin pada anggota Polsek Bendungan dengan memberikan pelayanan cek kesehatan serta memberikan vitamin yang dibutuhkan bagi anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek .Senin(21/10)

Kegiatan pemeriksaan dan pelayanan kesehatan untuk anggota Polsek Bendungan tersebut tim Urkes Polres trenggalek di pimpin oleh Bripka Lukman Hadi, Amd. Kep.

Bripka Lukman Hadi.Amd. Kep yang memimpin tim dari Urkes mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan ini rutin setiap bulan, untuk mengetahui keadaan kesehatan seluruh anggota Polres Trenggalek di antaranya anggota Polsek Bendungan.

“kehadiran Kami di Polsek Bendungan ini sebagaimana perintah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak dan saya mengharapkan Kepada anggota agar mulai hidup sehat dan rajin berolahraga, jangan menunggu penyakit datang baru diobati, tapi mari kita mulai hidup sehat dan olahraga teratur agar tetap bugar dalam menjalankan tugas,” ujar Bripka Lukman Hadi.

Tim Urkes juga memberikan kesempatan kepada anggota yang mungkin ada keluhan masalah kesehatan agar disampaikan pada Tim sehingga bisa terdeteksi dan ditangani.

Dalam kesempatan itu kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni mengucapkan terima kasih kepada Tim Urkes Polres Trenggalek yang telah datang ke Polsek Bendungan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan anggotanya

“ saya ucapkan terima kasih kepada Tim Urkes Polres Trenggalek yang telah datang ke Polsek Bendungan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan anggotan Karena kesehatan sangat diperlukan untuk menunjang tugas anggota, Untuk
mendukung kegiatan Operasional dalam melayani masyarakat.” Pungkas AKP Sukeni

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post