Sebagai Bentuk Kepedulian dan Empati, Wakapolsek Panggul Pimpin Sambang Duka.

Polres Trenggalek – Polsek Panggul, Petugas Piket laksanakan giat patroli sambang duka dirumah saudari SRI INDIYAH di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek, Selasa (17/10/2018)

Kali ini sambang duka ini di pimpin oleh Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. bersama 3 anggota dengan datang langsung ikut mengangkat peti jenazah, karena warga yang meninggal Umat Nasrni, dengan menggunakan mobil Kijang Patroli Polsek Panggul antar jenazah tersebut kepemakaman umum Desa setempat.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

“ Walaupun prosesi pemakaman dialakukan sore hari, kami tetap berikan pelayanan dengan antar jenazah warga kepemakaman “ ujar Iptu Budi.

Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H.saat konfirmasi membenarkan apa yang telah di lakukan Wakapolsek dan anggotanya yakni laksanakan sambang duka dan melaksanakan takziah sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat sedang yang berduka.

“Dengan hadirnya Polsek Panggul ikut bantu prosesi pemakaman seperti ini, membuktikan bahwa Polri akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka, dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan keiklasan.” Ucap Iptu Puguh.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek