Save Mapolsek Munjungan Perketat Periksa Tamu Masuk

Polres Trenggalek – Ancaman tindakan terorisme yang sering ditujukan pada kantor dan markas aparat kepolisian maupun tempat lainnya menjadi perhatian serius bagi seluruh Kepolisian Republik Indonesia di seluruh wilayah nusantara. Tak pelak markas Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan sistem pengamanan yang ketat juga di berlakukan kepada para tamu yang datang terlebih dengan membawa tas harus berhenti di halaman kantor dulu dan dilakukan pemeriksaan.

Rabu pagi awal (13/11) pelayanan pada masyarakat di Mapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE langsung briefing pada anggotanya yang intinya harus benar-benar meningkatkan kewaspadaan yang super maksimum kepada semua tamu yang datang berkepentingan ke mapolsek demi mengantisipasi segala kemungkinan khususnya ancaman tindakan terorisme.

Tanpa mengurangi pelayanan yang humanis dan mengedepankan senyum, salam dan sapa Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek sangat mewanti-wanti pada anak buahnya untuk tidak lengah dalam pengamanan serta pengawasan markas dan sekelilingnya. Masyarakat dengan penerapan sistem septy dengan pemeriksaan ketika membawa tas rangsel juga tidak merasa terganggu, bahkan sangat mendukung demi keselamatan bersama.

“Harapan yang besar dari warga masyarakat yang saat itu membutuhkan pelayanan di Mapolsek Munjungan Polres Trenggalek, agar tindakan anarkis yang mengakibatkan korban jiwa, harta serta menciptakan suasana ketakutan tersebut segera terungkap dan di adili sesuai hukum yang berlaku” pungkas Imam Mudzakir. (Red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post