Satlantas bersama Abang becak Gowes

Polresta Pasuruan, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Lalu Lintas (Satlantas) yang ke-64 tahun 2019, Satlantas Polres Pasuruan Kota beserta anggota melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah.
Satlantas Polres Pasuruan Kota dan anggota mendatangi tempat pangkalan becak di Alun-Alun dan pangkalan becak terminal pariwisata di Kota Pasuruan untuk kegiatan Jumat berkah. Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 20 September 2019 jam 06.30 WIB s/d 08.00 WIB.
Sebelum menemui abang becak Kasatlantas memimpin apel, dan ada sekitar 200 abang becak yang berada di pangkalan becak di alun – alun dan pangkalan becak terminal pariwisata di Kota Pasuruan. Kasatlantas menyampaikan secara langsung keselamatan berlalu lintas kepada abang becak.
Penyerahan nasi bungkus oleh Kasatlantas dan Perwira lantas sebanyak 250 bungkus pada dua lokasi kegiatan. Kasatlantas dan anggota makan bersama abang becak.
Dari hasil kegiatan ini Satlantas mendapatkan responsive baik dari koordinator paguyuban becak dan masyarakat umum, Satlantas dapat menjalin tali silaturrahmi dengan Keluarga besar Abang becak Kota Pasuruan, dan Bersepakat menciptakan Abang becak tertib berlalu lintas sehingga terhindar dari kecelakaan.

The post Satlantas bersama Abang becak Gowes appeared first on PASKOT.ID .

paskot Polres Pasuruan Polres Pasuruan Kota

Related Post