Sapa Warga Kelurahan Demangan, Walikota Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Ligkungkan

MADIUN – Kali ini giliran warga Kelurahan Demangan yang mendapat kesempatan untuk bertemu orang nomor satu Kota Madiun. Pasalnya, Rabu (14/11) Walikota Sugeng Rismiyanto bersama Forpimda dan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) menyambangi salah satu kelurahan yang berada di bawah naungan Kecamatan Taman tersebut.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam kunjungannya, Sugeng bukan sekadar bersilaturahmi dengan warga sekitar. Lebih dari itu, dia selalu menyampaikan beberapa agenda penting secara langsung kepada warganya.

Beberapa hal penting tersebut, diantaranya adalah agar pihak kelurahan mampu secara terbuka menyampaikan informasi yang berkaitan dengan pembangunan lingkungan. “Saya harap Lurah dapat secara aktif menyampaikan usulan-usulan pembangunan ke warganya. Biar warga tahu pasti,” tuturnya.

Informasi yang penting disampaikan itu salah satunya terkait usulan pembangunan yang diterima ataupun yang ditangguhkan. Khususnya, kepada tokoh-tokoh masyarakat yang berhubungan dengan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang). Mulai dari tingkat RT, RW, hingga Kelurahan.

Selain itu Sugeng juga menghimbau agar masyarakat, khususnya yang tinggal di Kelurahan Demangan, untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan. “Kita sepakat untuk tidak ada masalah di Kota Madiun, khususnya di masa-masa Pemilu seperti ini,” imbuhnya.

Sugeng berharap jangan sampai ada kegaduhan, kekerasan, atau permasalahan yang melanggar hukum. Karena Kota Madiun sudah kondusif. Maka, kondusifitas tersebut harus tetap dipertahankan sampai akhir. (dhevit/kus/rama/diskominfo)

#100ThMadiun
#KotaMadiunKarismatik

Postingan ini Sapa Warga Kelurahan Demangan, Walikota Imbau Masyarakat Jaga Keamanan Ligkungkan kali pertama muncul di Pemerintah Kota Madiun .

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Pemkot Madiun