JatimTerkini.com
Kediri Raya

Sambangi SPBU Munjungan, Patroli Polisi Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif


Polres Trenggalek – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Kepolisian Sektor Munjungan selalu melakukan patroli dibeberapa lokasi di wilayah kecamatan Munjungan yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas, Jum’at (28/5/21).

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Munjungan baik obyek vital, pertokoan, pasar maupun tempat-tempat lainnya yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Selain melakukan mobiling, di beberapa titik petugas juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang ditemuinya.

Kali ini, kegiatan Patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi beserta anggotanya mengunjungi SPBU guna melakukan dialogis dengan karyawan maupun Masyarakat yang mengisi BBM sampaikan pesan kamtibmas agar berhati-hati dan waspadai situasi sekitar, dan tetap memperhatikan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolsek mengatakan, kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

”Dengan kehadiran Polisi, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar. Serta dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkanaksinya,” pungkasnya. (*).

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Kawal Perpanjangan PPKM Mikro, Polsek Dongko Singgah di Lokasi Rintisan Wisata

Adhis

Berikan Semangat, Ipda Iswanto Kunjungi Petugas Piket Asrama IV Covid-19 Trenggalek

Adhis

Bripka Suharsono : Pengamanan Misa Kebaktian di Gereja Prioritas Utama Kami

Adhis