JatimTerkini.com
Kediri Raya

Sambangi Kantor Koperasi, Kapolsek Watulimo Ajak Karyawan Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Trenggalek – Untuk mencegah  terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Polsek Watulimo Polres Trenggalek selalu melakukan patroli dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suyono, S.H., M.Hum yang memimpin langsung jalannya kegiatan mengatakan patroli dengan sasaran objek vital berupa perbankan dan koperasi ini sekaligus untuk meningkatkan koordinasi dan kesiapsiagaan bersama unsur pengamanan swakarsa untuk mengantisipasi kemungkinan adanya potensi gangguan Kamtibmas.

Disela-sela patroli, lanjut AKP Suyono, petugas juga menyempatkan melakukan dialogis dengan memberikan imbauan kepada Satpam maupun karyawan untuk terus meningkatkan kewaspadaan.

“Kepada penjaga kantor Bank dan ATM maupun koperasi untuk berhati-hati dan waspada cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga faktor keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” ujar AKP Suyono saat memeriksa sistem keamanan kantor pusat KSPP Syariah Madani di Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Masih menurut AKP Suyono, Kepolisian terus berupaya yang terbaik guna memelihara serta menjaga kamtibmas di wilayahnya, diantaranya adalah dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Kami sampaikan agar para satpam untuk tetap meningkatkan kewaspadaanya dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan kami apabila menjumpai potensi gangguan Kamtibmas, selain itu juga selalu memperhatikan dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19”, pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Polisi Intensifkan Patrolinya dalam Menjalankan Tugas Harkamtibmas

Adhis

Polsek Gandusari Menggelar Patroli Harkamtibmas Hingga Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Adhis

Di Acara Musyawarah, Bhabinkamtibmas Desa Ngerdani Beri Gambaran Pentingnya Protokol Kesehatan

Adhis