JatimTerkini.com
Kediri Raya

Sambang Tomas, Wakapolsek Munjungan Sampaikan Himbauan 5M


Polres Trenggalek – Dalam upaya menjalin silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Sektor Munjungan melaksanakan sambang kamtibmas kepada tokoh yang ada di Kec. Munjungan, Selasa (23/2/21).

Agenda rutin yang dilakukan oleh Wakapolsek Munjungan Ipda Samsul Hadi mengunjungi tokoh masyarakat desa Bangun kecamatan Munjungan Sdr. Saini.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun sinertigas antara Polri dengan elemen masyarakat yang ada. Peran serta tomas, toga dan toda dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Ipda Samsul Hadi mengatakan, berbagai upaya menjalin sinergitas dengan tokoh akan kita tingkatkan terus. Dengan bersilaturahmi akan menambah kedekatan kita dengan para tokoh.

”diharapkan peran serta tokoh dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat demi terciptanya situasi aman dan kondusif,” ucap Ipda Samsul.

Mengingat masih pandemi Covid-19, melalui tokoh masyarakat, Ipda Samsul juga menitipkan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas atau interaksi.

“Demi terpeliharanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, jaga kerukunan antar sesama dan patuhi protokol Kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran covid 19,” pungkasnya. (*).

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Polisi Luangkan Waktu di Tengah Masyarakat, Sebagai Langkah Komunikasi dan Koordinasi Kamtibmas

Adhis

Waka Polsek Durenan : Pastikan Aman Patroli Rutin Singgah di Pertokoan Emas Pasar Durenan

Adhis

Wakapolsek Pogalan Pimpin Penertiban kepada Pelanggar Prokes

Adhis