Sambang Sekolah Bhabibkamtibmas Polsek Sawahan Ingatkan Bahaya Narkoba

Polrestabes Surabaya (11/12/2018) : Bertempat di lapangan SDN Sawahan 1 jalan Widodaren No. 22 Surabaya dilaksanakan pengarahan terhadap siswa dan siswi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan Aiptu Joko Santoso.

Dalam arahan tersebut Djoni Santoso menyampaikan kepada siswa dan siswi SDN Sawahan 1 Surabaya akan pentingnya memilih teman karena jika kita memilih teman-teman yang baik maka Insya Alloh kita akan juga ikut menjadi baik namun begitu pula sebaliknya apabila kita memilih teman yang jelek maka kemungkinan besar kita juga akan ikut menjadi jelek,  jelasnya.

Selain itu hendaknya kita selalu rajin beribadah dan taat kepada orang tua serta guru untuk itu marilah kita menjaga perilaku kita agar tidak menyakiti orang lain dan selalu menghormati orang lain serta jauhi Narkoba karena Narkoba adalah pintu masuk menuju kehancuran dimana pelakunya akan rusak kesehatannya maupun masa depannya “pungkas Djoko “.

Pengarahan terhadap siswa-siswi SDN Sawahan 1 Surabaya mendapat sambutan positif oleh kepala sekolahnya Sapto Prihantini, S.Pd, M.Si semoga kegiatan dari polsek sawahan terus dilaksanakan untuk mengingatkan kepada anak-anak asuh kami akan hal tersebut, tambahnya.***rh

Laporan : Kasi Humas Polsek Sawahan.

Editor : Saiful.

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Related Post