Sambang Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Gandeng Elemen Masyarakat

Polres Trenggalek – Untuk menjalin silaturahmi dan menggandeng lapisan masyarakat di desa binaanya supaya terciptanya sitkamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto  menyambangi pos kamling yang berada di Rt 30  Rw 13 Dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan. Senin ( 01/10).

Saat melaksanakan sambang Desa Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo menjumpai warga yang sedang duduk santai di salah satu pos kamling, Dia pun singgah sejenak sambil dialogis dengan warga tersebut.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Dalam suasana santai Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo sembari ngombrol membahas situasi kamtibmas bersama dengan warga, Bripka Rubianto  juga menggandeng warganya untuk bersama – sama ciptakan wilayah yang kondusif.

“Kami mengajak warga desa Ngadirenggo agar ikut berperan aktif dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif, dengan cara tamu wajib lapor ketua Rt atau Rw selama 1×24 jam,” ujar Bripka Rubianto.

Bripka Rubianto juga mengingatkan agar berhati-hati bilamana membakar sampah di rumahnya mengingat musim kemarau yang panjang dan rawan akan terjadinya kebakaran.

Sementara itu Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pogalan selalu terjun ke Desanya masing-masing untuk menjalin silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas.

“Sehingga saat anggota Bhabinkamtibmas menjalankan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat mendapatkan dukungan dari masyarakat,” terang AKP Warjito.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek