Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Ikut Memikul Keranda Jenazah

Polres Trenggalek – Wujud kepeduliannya dan empati kepada warga masyarakat yang sedang berduka, Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Pravilalan SGR. melakukan takziah di rumah duka yang sekaligus ikut memikul keranda dan mengantar jenazah hingga ke tempat pemakaman.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Menurut keterangan Bhabinkamtibmas, adalah Kyai Murijan yang pada Jumat (10/8/2018) telah berpulang kehadirat Tuhan YME, beliau merupakan salah satu tokoh agama dan juga sebagai takmir Masjid Baitul Mustaqim Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kami dari Polsek Watulimo Polres Trenggalek mengucapkan berduka cita atas meninggalnya Kyai Murijan, semoga almarhum diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan oleh Allah SWT,” ujar Brigadir Pravilalan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat apalagi pada saat warga yang sedang berduka, diharapkan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri, sehingga Polri akan semakin Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek