Saat Masyarakat Desa Gandusari Berharap Datangnya Musim Hujan

Polres Trenggalek – Satu regu anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Aipda Sanip edi kusnanto, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat pentas seni tiban yang bertempat di Dukuh Umbulan Dusun Krajan Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (20/10/2019).

Hadir dalam kegiatan pentas seni tiban tersebut adalah tiga pilar Desa Jajar yaitu Kepala Desa Jajar, Bhabinkamtibmas Desa Jajar dan Babinsa Desa Jjar, petugas pengamanan 4 anggota Polsek Gandusari yang dipimpin oleh Aipda Sanip, kemudian perangkat Desa Jajar, dan para pemuda karang taruna Desa Jajar, para penggemar seni tiban serta para pengunjung yang berjumlah sekitar 300 orang.

Dalam melaksanaan pengamanan kegiatan pentas seni tiban yang bertempat di Dukuh Umbulan, Dusun Krajan Desa Jajar tersebut petugas pengamanan dari Polsek Gandusari Aipda Sanip juga menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada para pengunjung guna mengamankan jalanya kegiatan pentas seni tiban tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung kegiatan pentas seni tiban agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya kegiatan pentas seni tiban tersebut. Agar berhati hati dan waspada terhadap barang bawaanya dan jika membawa kendaraan bermotor agar diparkir ditempat yang aman, dikunci dan selalu diawasi atau dititipkan supaya aman” kata Aipda Sanip edi kusnanto sekaku pemimpin regu pengamanan pentas seni tiban tersebut.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post