JatimTerkini.com
Kediri Raya

Respon Tiga Pilar Polsek Munjungan, Proyek Aspal Jalan

Polres Trenggalek – Warga masyarakat Kecamatan Munjungan bagian barat layaknya mendapatkan bongkahan emas sehingga sangat merasa senang dan lega dengan di mulainya proyek pengaspalan jalan yang selama ini rusak berat dan termasuk satu-satunya jalan poros penghubung ke Kecamatan Panggul yang melintasi empat desa yakni Craken, Ngulungkulon, Sobo dan Desa Ngulungwetan.

Tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek mengawal rangkaian proses pembangunan ini dengan seksama dengan tujuan agar bisa terselesaikan dengan baik dan sempurna. Masukan dan kritikan dari elemen unsur komunitas berupa kritikan tehnis baik buruknya pengerjaan selalu dijembatani oleh jajaran muspika demi kebaikkan semua pihak baik dari pelaksana maupun para pemerhati dari komunitas masyarakat yang ada.

Melalui Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto selaku Kapolsek perintahkan anggotanya untuk selalu memberikan pendampingan pada muspika dengan setiap saat menampung segala informasi demi suksesnya proses pembangunan infrastruktur yang sedang dalam masa proses pengerjaan tersebut. Di era keterbukaan seperti pada saat ini semuanya harus peka dan respon terhadap kritik dan saran baik secara langsung maupun melalu dunia media sosial. Sehingga ketika adanya akumulasi permasalahan tehnis dilapangan segera bisa terselesaikan dengan baik dan outputnya hasil pembangunan secara kwalitas juga bisa dipertanggung jawabkan. SatuSatu hal yang paling penting memang adanya sebuah kebersaamaan tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek di dalam mengawal proses pembangunan infrastruktur itu untuk mengantisipasi adanya penyelewengan penerapan proses pengerjaan dilapangan dan tidak berbuah pada persoalan dikemudian hari.

Di tempat terpisah ketika dikonfirmasi Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto,SE menuturkan “Pentingnya sebuah pengawasan yang bijak, arif dan obyektif agar tidak menimbulkan permasalahan baru yang ujung-ujungnya akan menghambat jalannya proses pembangunan dan yang akan menanggung kerugian masyarakat luas”. (Red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli SPBU Durenan Sekaligus Berikan Imbauan Kamtibmas

Adhis

Pastikan Perbankan Aman Dari Pelaku Kriminalitas

Adhis

Polsek Bendungan Laksanakan Patroli Siang Dialogis, Upaya Perlindungan Wilayah

Adhis