JatimTerkini.com
Kediri Raya Terkini

Resmikan Musala Polsek Bendungan, AKBP Didit BWS : Makmurkan dengan Kegiatan Ibadah

Trenggalek – Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. bersama sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek hadir dan meresmikan Musala Baitul Muttaqin yang berada disamping Mapolsek Bendungan.

Kehadiran rombongan Kapolres ini disambut langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan Bendungan berikut tokoh masyarakat dan Kepala desa se-Kecamatan Bendungan. Senin (01/07)

AKBP Didit BWS dalam sambutannya mengatakan, pembangunan musala ini diprakarsai oleh Kapolsek beserta anggotanya dan nama musala Baitul Muttaqin tersebut sudah mendapat persetujuan dari kapolda jatim yang kebetulan pada saat yang bersamaan juga meresmikan Masjid yang ada di Polda.

“Mudah-mudahan dengan berdirinya musala ini yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-73, dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan iman dan taqwa tidak hanya bagi anggota tetapi juga masyarakat secara luas” Ujar AKBP Didit

Pihaknya juga meminta agar setelah musala ini dibangun dapat dimakmurkan dengan berbagai kegiatan ibadah maupun acara keagamaan lainnya bersama masyarakat maupun instansi terkait.

Senada, Camat Bendungan Nurkolik menuturkan, pembangunan musala yang dimulai sejak bulan Februari 2018 yang lalu dimana peletakan batu pertama dilakukan oleh Kapolres diharapkan dapat membentuk insan-insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT. Tak ketinggalan, dalam kesempatan tersebut pihaknya turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada segenap anggota Polri dimanapun bertugas.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pula penanda tanganan Prasasti musala Baitul Muttaqin  oleh AKBP Didit dilanjutkan dengan peresmian secara simbolis dengan pengguntingan pita oleh Camat Bendungan Nurkolik disaksikan oleh segenap tamu undangan yang hadir.

Related posts

Tunjukkan Kekompakan, Unsur Tiga Pilar Pasang Baliho Kamtibmas

Abdul

Di Trenggalek, Polisi Peringati Hari Bhayangkara dengan Festival Selawat Al Banjari

Adhis

Sampaikan Pesan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2019 Anggota Polsek Tugu Tingkatkan Patroli Dialogis Dengan Warga Masyarakat.

Abdul