Rembukan Tiga Pilar Polsek Munjungan Wahana Sejukan Situasi Di Tahun Politik 2019

93 views

Polres Trenggalek – Wujudkan situasi terkini dengan seiringnya masa menjelang pemilihan kepala desa serentak pada bulan februari 2019 mendatang sangat perlunya koordinasi dan sinergi aparatur pemerintahan atau yang biasa disebut tiga pilar. Masyarakat Kecamatan Munjungan dengan berbagai karakteristik dan watak yang terbangun dengan kondisi wilayah pesisir pantai identik dengan motif keras dalam pergaulan. Namun dibalik semuanya itu budaya gotong royong kerukunan antar kelompok warga masih tinggi. Tiga pilar Polsek Munjungan Polres Trenggalek acap kali dalam kebersamaan bertemu dalam banyak hal aktifitas warga masyarakat.

Minggu 13/1’19, AKP totok Sudarto menuturkan, “Kehadiran Muspika atau Tiga Pilar dalam obrolan santai dengan warga, sangat bermakna bagi kelangsungan jaring aspirasi mereka”. Keberadaan tokoh bersama sama memikirkan keluh kesah persoalan bergandengan dengan aparatur pemerintah, sungguh menjadi modal utama untuk menciptakan situasi kamtibmas kewilyaan yang kondusif, damai dan nyaman penuh kerukunan ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi baik Pilkades yang waktu dekat digelar serentak di Kabupaten Trenggalek terlebih hadapi Pilres 2019.

Cangrukan anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek bersama Tiga Pilar di saat bertugas maupun di luar jam dinas semata-mata wahana yang sehat dalam koordinasi yang  menguntungkan semua warga masyarakat. (red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait