Rekatkan Sinergitas, Kapolres dan Dandim Silaturahmi ke PN Trenggalek

Polres Trenggalek – Usai mengikuti Upacara Peringatan Hari Santri 2019 yang dipusatkan dialun-alun Trenggalek, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. bersama dengan Dandim 0806 Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos. kompak menyempatkan diri berkunjung ke kantor Pengadilan Negeri Trenggalek yang berada di Jalan Dewi Sartika No. 01 Kabupaten Trenggalek. Senin (22/10).

Kapolres dan Dandim disambut hangat oleh Ketua PN Agus Aryanto S.H, diruang kerjanya bersama dengan jajaran dan staf Pengadilan negeri Trenggalek.

“Selesai Upacara Hari Santri tadi saya dan pak Dandim bersilaturahmi dengan Ketua PN Trenggalek” Ujar AKBP Jean Calvijn

Menurut perwira menengah yang merupakan alumni Akpol tahun 1999 ini, sebagai unsur Forkopimda, silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat komunikasi dan meningkatkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Tugas-tugas Polri tak bisa lepas dari peran rekan-rekan Pengadilan Negeri. Apalagi dalam lingkup Criminal Justice System (CJS) yang saling terkait satu sama lain” Ucap AKBP Jean Calvijn.

Pihaknya berharap kedepan, hubungan kerja baik dengan Kodim 0806 maupun PN Trenggalek dapat semakin meningkat dan bersama-sama mewujudkan Trenggalek yang aman kondusif dan turut berperan maksimal dalam pembangunan dan memajukan Trenggalek yang lebih meroket.

Trenggalek

Related Post