Ratusan Guru PAUD Dan TK Se-Kabupaten Lamongan Lakukan Pengisian SPT tahunan

52 views

(SIDOARJOterkini) – Ratusan Pengajar dan pengurus yayasan yang tergabung dalam Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI) dan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dari Kecamatan Babat, Kedungpring, Modo, Sukorame, Bluluk, Ngimbang, dan Sambung melakukan pengisian SPT tahunan PPh Badan bersama di Aula lantai 3 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Lamongan, Selasa (23/4/2019).

Pengisian SPT Tahunan untuk PPh Badan dilakukan secara bersama-sama dengan didampingi petugas dari KPP Pratama Lamongan ini merupakan kegiatan dalam rangka pekan pengisian SPT Tahunan secara bersama untuk yayasan lembaga pendidikan PAUD dan TKI di wilayah Kabupaten Lamongan.

Disampaikan Kepala Bidang P2 Humas Kanwil DJP Jatim II Nyoman Ayu, dilakukannya pengisian bersama SPT tahunan di KPP Pratama Lamongan yang dilakukan para pengajar dan pengurus yang tergabung dalam Himpaudi dan IGTKI ini, agar saat pengisian tidak mengalami kesalahan dan keterlambatan penyampaian SPT.

“Karena dari beberapa pengajar ini masih ada yang mengalami kesulitan dalam pengisian SPT tahunan ini, untuk itu kita lakukan pendampingan, “ujar Nyoman.

Disampaikannya, batas penyampaian SPT tahunan untuk Badan akan segera berakhir, untuk itu dihimbau kepada para WP badan yang belum melakukan pengisian dan penyampaian SPT tahunan Badan untuk segera dilakukan.

“Batas penyampaian SPT tahunan Badan akan berakhir tanggal 30 April 2019 ini, “tuturnya.

Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur II menyampaikan banyak terima kasih kepada para pengajar yang tergabung dalam Himpaudi dan IGTKI kabupaten Lamongan atas inisiatif yang sudah dilakukan dalam pengisian SPT tahunan secara bersama-sama ini. (st-12/cles)

sidoarjo sidoarjo terkini

Posting Terkait