Rampung Sudah Kegiatan Bedah Rumah, Bhabinkamtibmas Dampingi Penyerahan Dari Pihak Baznaz Trenggalek

Polres Trenggalek – Nafas lega bisa dirasakan Mbah sarmi saat menempati Rumah barunya. Bertempat di ( Rt/65 ), ( Rw/18 ), dusun Sidem, desa Jombok, kecamatan Pule Trenggalek pada hari ini, Sabtu ( 12/01 ). Telah dilaksanakan penyerahan rumah yang sudah di perbaiki oleh Baznas,( Badan amil zakat nasional) tanggap bencana, Trenggalek, Mahsum Ismail beserta rombongannya. Dalam kegiatan puncak dari pelaksanaan bedah rumah juga hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Sarwanto didampingi unsur tiga pilar desa Jombok dan warga sekitar yang juga turut andil dalam kegiatan bedah rumah selama ini.

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

” Kemarin telah dilaksanakan penyerahan dalam kegiatan bedah rumah kepada penerima bantuan mbah Sarmi dari Pihak Baznaz Trenggalek, dengan didampingi unsur tiga pilar termasuk dari Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek, ” Kata Bripka Sarwanto saat dikonfirmasi kemarin.

 

Dalam penyampaian dari pihak Baznaz yang dilakukan Mahsun Ismail, mengapresiakan kegiatan sinergitas yang dilaksanakan selama ini kurang dari satu minggu sudah terwujudnya rumah yang layak huni bagi warga kurang mampu. Kegiatan yang dilaksanakan dengan dimulainya pada hari Jum’at minggu yang lalu dan sampai jum’at kemarin dengan adanya kepedulian warga setiap harinya tidak kurang 30 sampai 40 warga yang secara bergotong royong dipandu relawan Baznaz, Unsur Tiga pilar sehingga bisa terwujud dalam kegiatan.

 

Dana dari pihak Baznaz yang diturunkan kepada mbah Sarmi sekurangnya sekitar 10 Juta dalam kegiatan beda rumah yang dilaksanakan, hal itu disampaikan kepada warga yang turut dalam kegiatan bedah rumah dan juga unsur tiga pilar di depan rumah baru mbah sarmi yang diserahkan sepenuhnya untuk ditempati dari pihak Baznaz.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek