RAKOR EVALUASI DPT PEMILU, KPU JATIM TERIMA PENGHARGAAN

14 views

 

Palangkaraya, kpujatim.go.id- Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) menerima penghargaan sebagai provinsi terbaik ketiga dengan presentase DPK (Daftar Pemilih Khusus) terhadap DPT (Daftar Pemilih Tetap) terbaik dalam proses penyusunan daftar pemilih pemilu 2019. Penghargaan disampaikan KPU RI pada rapat koordinasi (rakor) Evaluasi DPT Pemilu Serentak Tahun 2019 (15/8).

Wakil Divisi Data dan Informasi KPU Jatim, Miftahur Rozaq selaku perwakilan dari KPU Jatim yang menerima penghargaan, menyampaikan terima kasih kepada KPU RI dan KPU Kabupaten/ Kota.

“Atas nama KPU Provinsi Jawa Timur, Saya berterima kasih kepada KPU RI atas apresiasi yang diberikan kepada Kami. Kemudian terima kasih tentu Kami sampaikan pula kepada teman-teman KPU Kabupaten/ Kota di Jawa Timur, khususnya Divisi Perencanaan, Data dan Informasi serta operator Sidalih yang telah bekerja keras dan bekerja cerdas,” kata Rozaq dengan penuh kebahagiaan (16/8/2019).

Berikutnya, mantan Komisioner Kabupaten Sampang ini menuturkan bahwa penghargaan ini adalah sebagai amanah. “Artinya karena amanah harus Kita jaga. Caranya dengan terus-menerus meningkatkan kinerja dan perbaikan kualitas data pemilih utamanya di Jawa Timur,” tuturnya.

Menutup wawancara, Rozaq sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada semua yang telag terlibat, dan mengajak kedepan harus lebih bekerja keras untuk suksesnya pemilu.

(AACS)

Sumber : KPU Jatim

KPU Jatim pemilu Pilgub Jatim Politik

Posting Terkait