RAIH PENGHARGAAN TERBAIK II JUMLAH TERBANYAK MAHASISWA TKP, KPU JATIM TERUS MOTIVASI ASN TINGKATKAN KAPASITAS

 

Palembang, kpujatim.go.id- Terbaik II kategori Provinsi dengan jumlah terbanyak mahasiswa S2 Tata Kelola Pemilu (Batch 1-5, 2015-2019), penghargaan yang diterima  Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) dari KPU RI kali ini Penghargaan disampaikan pada Rakor Bidang Kepegawaian “Konsolidasi SDM untuk Meningkatkan Kompetensi dan Kinerja KPU” di Palembang (5/7).

Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima saat dikonfirmasi membenaran informasi ini. “Iya alhamdulillah, Kami memperoleh penghargaan dari KPU RI dengan  kategori Terbaik II Provinsi dengan jumlah terbanyak mahasiswa S2 Tata kelola Pemilu (Batch 1-5, 2015-2019)-nya,” ungkapnya (6/7/2019).

Lebih lanjut Wima menyampaikan terima kasih kepada KPU RI, ASN di Jawa Timur yang  mengikuti program S2 tata Kelola Pemilu, serta pihak lainnya yang terkait.

“Tentunya Kami terus berharap minat untuk meningkatkan kapasitas SDM ini semakin tinggi. Kompetensi SDM juga semakin kompetitif, khususnya bagi ASN di KPU se- Jawa Timur. Kami pun akan terus mendukung peningkatan kapasitas dan kompetensi SDM para ASN, untuk menghasilkan peningkatan kinerja,” tutur Wima.

Dalam rakor ini diberikan pula penghargaan SDM kepada KPU Provinsi untuk kategori pemutakhiran data kepegawaian pada system aplikasi pelayanan kepegawaian, pemutakhiran data SDM KPU pada SIPP, tertib administrasi dalam pelaporan; penegakan disiplin dan pembinaan SDM, tertib administrasi dalam pengisian jabatan structural, pelaksanaan reformasi birokrasi.

(AACS/ESR)

Sumber : KPU Jatim

KPU Jatim pemilu Pilgub Jatim Politik

Related Post