JatimTerkini.com
Headline JT Sidoarjo

Putar Balik, Nissan Xtrail Tabrak 2 Sepeda Motor di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Krian

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil station terjadi di jalan raya Sunandar Priyo Sudarmo Krian yang mengakibatkan Pengendara motor luka serius dan harus menjalani perawatan rumah sakit, Minggu malam 29 Mei 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan berawal saat mobil Nissan Xtrail No Pol. L-1764-XQ yang dikemudikan Budiono (47) Jl. Berdikari RT.04 RW.01 Ds. Bangah Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo hendak putar balik dari arah Selatan.

Bersamaan dengan itu Sepeda motor Honda Vario No Pol. L-5799-MF yang dikendarai Yoga Aditya Arisanto (23) warga Ds. Kesamben wetan RT.08 RW.02 Kec. Driyorejo Kab. Gresik dan sepeda motor Honda Vario No Pol. W-3270-WI yang dikendarai Dafi Setyo Aji (31) warga Dsn. Watutulis utara RT.03 RW.04 Ds. Watutulis Kec. Prambon Kab. Sidoarjo, melaju dari arah selatan dan tertabrak mobil tersebut.

“Diduga Sopir mobil Nissan tidak memperhatikan kendaraan lain saat putar balik,”ungkap Aiptu Suhadak Anggota Lantas Polsek Krian.

Kedua Pemotor terjatuh mengalami luka serius bagian tangan, kaki dan kepalanya langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Kendaraan yang terlibat kita sita sebagai barang bukti,”tegasnya.

Kasus kecelakaan selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)

The post Putar Balik, Nissan Xtrail Tabrak 2 Sepeda Motor di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo Krian appeared first on SIDOARJO TERKINI.

Sumber : Sidoarjo Terkini (Jejaring JatimTerkini.com)

Related posts

Pimpin Sidang Kelulusan Rikmin Awal, Ini Pesan Kapolres Trenggalek Kepada Peserta Seleksi Anggota Polri

Adhis

Patroli Covid Hunter Trenggalek, Edukasi dan Tindak Tegas Pelanggar Prokes

Adhis

Kapolresta Mojokerto Silaturahmi Bersama Forkopimda Mojokerto Raya dan Para Ulama

Redaksi Mojokerto