Puluhan Anggota Pemuda Pancasila “Serbu” Cafe Venus

 

SURABAYA, Jatimterkini.com – Puluhan anggota Ormas Pemuda Pancasila “menyerbu” Cafe Venus, yang membuat masyarakat sekitar kaget. Kedatangan anggota Ormas Pemuda Pancasila ini adalah buntut terjadinya tindakan pengeroyokan di Cafe Venus yang berada di jalan Tegalsari No. 2C Surabaya, hingga mengakibatkan dua orang warga Manukan menjadi korban. Selasa (2/10).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Salah satu anggota Ormas Pemuda pancasila yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, aksi kedatangan mereka sebagai bentuk solidaritas karena orang tua salah satu korban merupakan anggota ormas Pemuda Pancasila.

“Kedatangan kami ini sebagai bentuk solidaritas karena bang Jery Jeferson salah satu orang tua korban pengeroyokan di cafe Venus adalah teman kami di ormas Pemuda Pancasila,” terangnya.

Dari pantauan di lokasi, hingga selasa malam rekan-rekan Jery terus berdatangan untuk menunggu kejelasan pihak manajemen lantaran dua motor korban berada di dalam cafe.

“Katanya diamankan, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan. Alasannya yang bawa kunci cafe tidak datang. Harusnya cafe ini kan buka,” tambahnya.

Awalnya kejadian tersebut hendak dilaporkan oleh keluarga korban ke pihak kepolisian. Namun, pihak kepolisian menberi saran untuk dilakukan mediasi terlebih dahulu dengan pihak manajemen cafe.

“Kami diminta mediasi tetapi tidak ada pendampingan. sampai saat ini pihak manajemen belum ada kejelasan,” tandasnya.

Saat ini, diketahui dua korban mengalami luka dibagian kepala dan pelipis, setidaknya ada tiga jahitan yang harus diterima akibat pecahan yang diduga serpihan botol kaca minuman.

Hingga berita ini ditayangkan, pihak manajemen cafe tidak memberikan jawaban saat dikonfirmasi awak media. Ketika dihubungi melalui pesan singkat Whatsapp di nomernya 08214302xxxx hanya dibaca saja tidak ada jawaban.

Beredar isu bahwa cafe Venus yang beralamat di jalan Tegalsari Surabaya diduga dibekingi oleh salah satu oknum anggota Polri yang berdinas di Polrestabes Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, telah terjadi pengeroyokan oleh pengunjung cafe Venus yang mengakibatkan jatuhnya dua korban, Ferdio Jerdy Brujaka (28) warga Manukan Niaga Tama dan Fajar adi (26) Manukan Dadi. (Red)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com