Pria Pengedar Sabu Dibekuk Polisi Di Minimarket Trosobo

(SIDOARJOterkini) – Aan Kuryanto (39) warga Jl. Simo Pomahan Baru Timur Rt.08, Rw.05, Kel. Simomulyo Baru, Kec. Sukomanunggal Surabaya, ditangkap anggota  Satreskoba  Polresta Sidoarjo saat hendak mengedarkan narkoba jenis sabu di sebuah minimarket yang terletak di Trosobo Taman.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kasat Reskoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengatakan modus baru yang berhasil diungkap anggota Satreskoba Polresta Sidoarjo, adalah para pelaku menggunakan minimarket sebagai tempat transaksi narkoba tersebut.

“Ungkap kasus yang terakhir, kita berhasil meringkus pelaku pengedar sabu, saat akan melakukan transaksi di minimarket daerah Trosobo Taman,” katanya, Selasa (2/10/2018).

Diungkapkan Sugeng, tersangka yang pengangguran ini awalnya mendapatkan pesanan sabu dari dua rekannya yang bernama Doni dan Steve melalui pesan WA satu poket sabu seberat satu Gram.

“Saat tersangka sudah menyiapkan sabu pesanan, Doni dan Steve yang warga Trosobo ini mengabarkan pada tersangka kalau tidak bisa mengambil sabu pesanannya ke Surabaya dan minta diantarkan ke daerah Trosobo,”ujarnya.

Tersangka Aan Kuryanto saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Sidoarjo

Akhirnya datanglah Tersangka ini Ke Trosobo sambil membawa sabu pesanan itu lanjut Kompol Sugeng Purwanto, selanjutnya tersangka menelpon Steve kalau dirinya sudah berada di minimarket Trosobo Taman.

“Saat menunggu datangnya pembeli itulah tersangka berhasil diringkus anggota Satreskoba  yang sudah sejak awal telah mengendus keberadaan tersangka,”ungkapnya.

Tersangka berikut barang bukti sabu di amankan petugas ke Mapolresta Sidoarjo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”pungkasnya. (cles)

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com