PPNI: Perawat Harus Siap Menghadapi Kemajuan Teknologi

Pamekasan, cakrawalanews.co – Dewan Pimpinan daerah Persatuan Perawat Nasional (PPNI) kabupaten Pamekasan mengadakan Rapat kerja daerah ke II (Rakerda), Kamis (29/11/18), di hotel Cahaya Berlian Pamekasan.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sebelum rakerda II dimulai diawali dengan memperingati kelahiran nabi Muhammad Saw. Yang dihadiri oleh seluruh pengurus DPD dan Ketua dan sekretaris DPK PPNI seluruh kecamatan se kabupaten Pamekasan sebanyak 100 peserta.
Ns Aying selaku ketua DPD PPNI kab Pamekasan mengatakan Rakerda II dengan tema penguatan kemitraan PPNI dengan pemerintah kabupaten Pamekasan ini sangat spesial karena dihadiri oleh Ketua DPW PPNI Jawa Timur Nursalam yang memberikan orasi ilmiah kepada anggota PPNI kabupaten pamekasan.

Sementara Nursalam mengatakan dalam orasi ilmiahnya perawat mulai saat ini harus siap menghadapi perkembangan teknologi di dunia kesehatan nantinya dan PPNI harus bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk menjalankan program-program yang ada, seperti satu desa satu ambulance, satu desa satu perawat.

Selanjutnya ia menekankan perawat harus melek teknologi sehingga punya pangsa pasar yang baik dan yang paling penting perawat punya inovasi untuk meningkatkan kemampuan diri. (dho)

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com