Pos sore

26 views

Polrestabes Surabaya

Personel Unit Turjawali Satu Satlantas Polrestabes Surabaya Aiptu Amrullah dan Bripka asmui menempati simpang 3 margorejo memulai aktifitas rutin pelayanan sore melaksanakan Pengaturan Pos sore yang sehari harinya disebut sebagai Pos Akhir,rabu (11/09/2019) sore.
Keberadaan Unit Patroli di simpul simpul sesuai tugas pokok fungsi Polisi Lalu Lintas yaitu menjamin Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (KAMSELTIBCAR LANTAS) sehingga dengan keberadaan personil Polri dapat mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas. ” Keberadaan Personel Satlantas Polrestabes Surabaya di jalan raya adalah implementasi Tribrata dan Catur Prasetya disamping mengandung nilai ibadah ” tegas Kasatlantas AKBP Eva G Pandia, SIK SH MH MM.
Tegas, Humanis dan Tidak Arogan itulah arahan dari AKBP Eva G Pandia kepada Seluruh Personel Satlantas Polrestabes Surabaya pada setiap apel dan selalu ditekankan oleh Perwira pengambil apel pada saat apel pagi rutin setiap harinya.
Patroli seputaran tetap dilaksanakan oleh personel Tutjawali Satu Satlantas Polrestabes Surabaya untuk antisipasi gangguan Kamtibmas maupum kepadatan arus lalu lintas dibawah kendali Palaksa Barat.
” Satu Nyali Wani Tertib Jogo Suroboyo ” itulah salah satu slogan motivasi dari AKBP Eva G Pandia kepada anggotanya agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas mewujudkan KAMSELTIBCAR LANTAS di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

The post Pos sore appeared first on SURABAYARAYA .

Sumber : Polrestabes Surabaya

Polrestabes Surabaya Surabaya

Posting Terkait