Polsek Tugu Laksanakan Sholat Dhuha dan Panjatkan Doa.

Polres Trenggalek – Waka Polsek Tugu IPDA Sunawir bertindak sebagai Imam sholat pada saat pelaksanaan Sholat Dhuha bersama anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek yang bertempat di Masjid Sabillil Mutaqin Desa Gondang Tugu Trenggalek, kamis (14/11/19).

Sholat Dhuha berjamaah merupakan kegiatan rutin di Polsek Tugu yang dicanangkan langsung oleh Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto yang kemudian dilanjutkan dengan yasinan. Giat tersebut dilaksanakan sebelum memulai tugas rutin pelayanan kepada masyarakat.

“Manfaat dari sholat Dhuha berjamaah dan yasinan ini selain mendapatkan pahala juga untuk meningkatkan Iman dan taqwa kita terhadap Alloh SWT serta senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, mendapat rejeki yang barokah dan tetap dalam lindungan-NYA dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ucap Waka Polsek Tugu selesai melaksanakan Sholat.

Selain itu juga bertujuan untuk membentuk akhlak dan budi pekerti yang baik sebagai seorang anggota Polri dan dapat mengurangi pelanggaran sehingga bisa mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat semaksimal mungkin. Sehingga Polri memiliki citra yang baik

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post