Polsek Pule Galang Donasi Korban Bencana Donggala

Polres Trenggalek – Penggalangan dana kemanusiaan bagi korban bencana di Donggala Sulawesi Tengah dilakukan di halaman Mako Polsek Pule Polres Trenggalek, itu pada Senin ( 01/10 ). Adanya penggalangan dana yang dilakukan merupakan wujud simpati atas kejadian tsunami beberapa hari yang lalu dan sampai saat ini para korban masih memerlukan adanya bantuan kemanusiaan dari semua pihak. Termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek melalui kegiatan yang dilakukan.

 

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Kegiatan dalam menghimpun adanya dana sosial yang di pimpin Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi mendapatkan respon dari anggota lainya yang mengikuti apel, dengan membuka dompetnya masing -masing untuk turut serta dalam meringankan beban para korban tsunami di Donggala yang terjadi, ” jangan dilihat besar kecilnya sumbangan yang kita berikan akan tetapi yang utama adanya keiklasan dari yang memberikan, ” kata Waka Polsek Pule saat kegiatan penghimpunan dana.

 

Dari dana yang terkumpul dari Polsek Pule Polres Trenggalek mencapai ratusan ribu, dengan adanya dana yang terkumpul akan dikumpulkan bersama -sama ke Polres Trenggalek guna pendistribusian dana kepara korban tsunami di donggala.

 

Adanya musibah yang telah terjadi di wilayah NKRI, dengan masih adanya ikatan nasioanal adanya kesusahan yang terjadi juga merupakan kewajiban bagj saudara yang tidak terkena musibah untuk turut merasakan penderitaan yang dialami dengan melakukan penggalangan dana sosial.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek