Polsek Pule Berikan Pengamanan Giat Komunitas Pencak Silat

Polres Trenggalek – Joget yang tertib hormati teman lainya dalam kesenangan alunan musik dangdut hindari adu jotos, mari goyangkan pinggulmu berjoget ria. Pesan yang disampaikan Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek mengiringi pementasan musik dangdut di lapangan dusun Karangrejo, desa sidomulnyo, siang kemarin. Minggu ( 20/10 ).

Lagu gala – gala ciptaan bang haji Rhoma Irama membuka kegiatan musik dalam tasyakuran warga baru PSHT Rayon Sidomulyo kemarin, Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek membawakan dengan solo dan mendapat respon dari para penjoget dangdut nota bene warga perguruan pencak silat PSHT.

Selain lagu yang dibawakan secara solo dari Waka Polsek Pule Polres Trenggalek, lagu rancak penuh sayang juga dibawakan dengan duet artis Trenggalek adanya lagu kasih tak sampai. Dari dua lagu yang mengiringi kegiatan, pantauan Personel Polsek Pule Polres Trenggalek situasi berjalan aman dan lancar.

Situasi mulai ramai dari para penjoget di depan panggung artis menyanyikan lagu dangdut yang seakan perut yang gendut enteng seperti langsing begitu juga bila adanya hutang sudah tidak terpikirkan adanya joget terus mang! sampai nanti sore.

Situasi seperti ini akan anda temui di lapangan dusun karangrejo, desa sidomulyo siang kemarin. Panasnya matahari sudah tak berarti bagi para penjoget dangdut dengan semangatnya berjoget ikuti irama lagu.

” Kita sampaikan kepada semua pihak yang turut menjaga situasi aman saat terselenggaranya kegiatan masyarakat kegiatan tasyakuran warga baru PSHT Rayon sidomulyo,” ucap Iptu Agustyo Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi kemarin.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post