Polsek Pogalan Siap Amankan Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2019

39 views

Polres Trenggalek – Untuk menyukseskan Pemilu 2019, Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengamankan proses rekapitulasi penghitungan suara tingkat panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan hasil pemungutan suara pemilu yang berada di gudang PPK Pogalan.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP M. Mahmudi, S.H., mengatakan bahwa kotak suara hasil pencoblosan telah disimpan pada gudang PPK Pogalan sejak tanggal 19 April 2019 yang lalu dan hari ini Sabtu (20/4), mulai diadakan rekapitulasi penghitungan suara.

“Kami memberikan perhatian khusus terhadap pengamanan rekapitulasi dan pengamanan surat suara di PPK, sehingga pengamanan pun diperketat oleh petugas bersenjata lengkap,” ujar AKP M. Mahmudi.

AKP M. Mahmudi juga menambahkan dalam pengamanan tersebut Polsek Pogalan selalu bersinergi dengan Koramil 02 Pogalan dibantu oleh Linmas dan Satpol PP, agar pentahapan Pemilu 2019 dapat berjalan lancar aman, damai dan sejuk.

“Kami akan melaksanakan tugas mulia ini secara maksimal, melalui kegiatan pengamanan dan pengawalan dalam seluruh pentahapan Pemilu, seperti halnya pengamanan hasil pungutan suara dan saat rekapitulasi ini,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polres Trenggalek Trenggalek

Posting Terkait