Polsek Panggul Tempatkan Personel dalam Giat Kebaktian.

Polres Trenggalek – Wilayah hukum Polsek Panggul terdapat satu Gereja tempat ibadah umat Kristen saat pelaksanaan Giat kebaktian rutin mingguan. Kegiatan tersebut mendapat perhatian khusus dari Polsek Panggul dan menempatkan Personelnya untuk melakukan pengamanan. Minggu (10/11).

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K.,, M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan selain melakukan pengamanan, Personil Polsek Panggul juga melaksanakan sterilisasi di dalam dan luar Gereja serta melakukkan dialogis dan menyisipkan kamtibmas.” Ungkap Iptu Puguh.

“Hal itu dilakukan guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan peribadatan Minggu di gereja serta menjaga situasi kamtibmas wilayah tetap kondusif,” kata Iptu Puguh.

Hal tersebut mendapat apresiasi dari pengurus gereja, “Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran bapak Polisi di tempat kami, pengamanan petugas sangat membantu saat pelaksanaan kebaktian, ketenangan dan kenyamanan jemaat adalah tujuan kami. “Ujar pimpinan majelis Ibu Sukarmi.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post