Polsek Panggul Sosialisasikan Ops Bina Kusuma, Melalui Giat Safari Jum’at.

Polres Trenggalek – Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., bersama Anggota laksanakan sosialisasi Ops Bina Kusuma kepada Jemaah Masjid Al Husna, di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul. Jum’at (08/11).

Dalam pelaksanaan safari Salat Jum’at Wakapolsek berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terutama tentang di gelarnya Operasi Bina Kusuma 2019 dengan sasaran tentang miras, narkoba, radikalisme/terorisme dan tentang media sosial kepada sekitar 120 Orang Jemaah.

Sementara Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi terpisah mengatakan “Operasi ini dilaksanakan demi menjaga Kamtibmas yang kondusif dan menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Panggul,” ujarnya.

Selain itu ia juga menambahkan kepada para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan putra- putrinya yang masih remaja agar tidak terjerumus pergaulan bebas, miras dan narkoba, sebab hal itu sangat berdampak besar terhadap masa depan generasi muda .

“Mari kita jaga putra – putrinya  dari bahaya penyalahgunaan narkoba,. Berikan dorongan kepada putra – putrinya untuk mengisi kegiatan sehari – hari dengan hal yang positif. Dengan kepedulian bersama, kita bisa menjaga keluarga untuk terhindar dari bahaya narkoba maupun hal – hal menyimpang lainnya,” pesan Iptu Puguh.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post