Polsek Panggul Rurun Tangan Urai Kemacetan di Pasar Wage

Polres Trenggalek – Sering terjadinya kemacetan lalu lintas didepan Pasar Wage, Anggota Polsek Panggul turun langsung melakukan penguraian kemacetan di ruas jalan depan Pasar Panggul, Senin (21/10).

Pengaturan yang dilakukan oleh petugas patroli Polsek Panggul sering dilakukan ketika hari pasaran tiba. Untuk hari pasaran Panggul itu sendiri biasa hari Wage dimana hal tersebut di gunakan para pedagang luar kabupaten datang menjual barang dagangan dan di situlah pasar Panggul menjadi ramai pembeli yang datang berbelanja di Pasar.

“Disetiap hari pasaran pasti kemacetan akan terjadi, ini di karenakan perkir kendaraan baik Roda 2 maupun Roda 4 memakan badan jalan. Tapi kami siap membantu untuk memperlancar kemacetan tersebut,” Jelas Kanit Sabhara Aiptu Wiyono saat pimpin Patroli di depan pasar Wage.

Terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan kedatangan Anggota Polsek Panggul untuk mengurai kemacetan di depan pasar hal ini adalah sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dan juga menjadikan situasi sekitar pasar menjadai aman dan tertib buat penjual dan pengunjung sekitar pasar.” ucap Iptu Puguh.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post