Polsek Munjungan Jamin Pelosok Desa Kondusif

Polres Trenggalek – Wujudkan kenyamanan giat peribadatan polisi berupaya semaksimal mungkin dalam menciptakan situasi kondisi wilayah  aman, tertib dan damai. Begitu juga Polsek Munjungan Polres Trenggalek walaupun keberadaan yang jauh dari kota kabupaten sekalipun antisipasi dini ciptakan keadaan zero dari berbagai ancaman kerwanan kriminalitas dan kejahatan lainnya.

Minggu 10/11, Pergelaran pengamanan, pengawasan serta monitoring wilayah yang dilaksanakan bersama tiga pilar antara TNI, Polri dan Sat Pol PP yang dikendalikan Kanit Sabhara Polsek Munjungan Polres Trenggalek Ipda Suwito di awali pagi hari berikan pengamanan peribadatan umat kristiani di Gereja Pantekosta di Indonesia yang berada di Desa Bangun sampai usai kegiatan para jemaat.

Bentuk antisipasi dan cegah dini terjadinya ancaman berupa apapun baik intimidasi maupun teror oleh anggota kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek lebih awal sebelum proses peribadatan juga di lakukan sterilisasi sesuai standart operasional prosedur yang sudah digariskan dalam pelaksanaan tugas pengamanan area tertentu.

“Kerjasama pihak Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek terjalin sangat sinergi dengan pengurus gereja, sehingga upaya polisi dalam memberikan jaminan keamanan mendapatkan ruang tang beitu leluasa. Pendeta Muyanto,Pdt begitu memberikan apresiasi yang poisitif atas upaya aparat kepolisian demi kedamaian umat manusia demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” pungkas Ipda Suwito. (Red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post