JatimTerkini.com
Kediri Raya

Polsek Karangan Gelar Pengamanan Final Turnamen Bola Volly Sumberingin Cup 2019

Polres Trenggalek – Turnamen Bola Volly Sumberingin Cup 2019 antar Desa se Kabupaten Trenggalek yang diselenggarakan pemuda karang taruna Desa Sumberingin bekerja sama dengan pemerintah Desa Sumberingin Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek. Setelah melewati tahapan demi tahapan, kini menyisakan dua Team bola volly terbaik dalam pertandingan final, antara Team bola volly jangkar muda Desa Gamping, melawan Team bola volly dari Desa Mlinjon Kecamatan Suruh.

Sebanyak 8 personil dari Polsek Karangan 2 dari Koramil Karangan di Terjunkan untuk mengamankan jalannya pertandingan Final. kurang lebih 700 orang supporter yang memadati lapangan Desa Sumberingin yang menyaksikan langsung jalannya pertandingan final tersebut. Pertandingan berlangsung ramai dengan diselingi teriakan penyemangat dari masing-masing supporter yang antusias mendukung Team kesayangannya bertanding.

Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Polsek Karangan Bripka Sunari dalam turnamen bola volly  tersebut Sempatkan menyampaikan imbauan serta pesan kamtibmas kepada pemain dan juga penonton,”selalu Jaga sportifitas selama pertandingan berlangsung, kalah dan menang itu hal yang biasa dalam sebuah pertandingan. Yang utama adalah selalu menjaga kerukunan dan kekompakan, Untuk itu kami harapkan kerjasamanya agar selama pertandingan kali ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujarnya.

Bripka Sunari juga mengingatkan para petugas penjaga parkir agar tidak lalai dan selalu waspada dalam menjaga kendaraan para penonton, terutama karena pertandingan berlangsung malam hari harus diwaspadai jangan sampai situasi yang gelap dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

Usai pertandingan Bripka Sunari tak lupa mengucapkan terimakasih  kepada para wasit yang dapat memimpin pertandingan dengan adil, pemain juga bermain dengan baik begitu pula penonton juga menjaga sportivitas sehingga kegiatan turnamen final malam ini dengan scor 3-0 di menangkan Team Bola volly Desa Mlinjon, berjalan dengan tertib dan aman.”ungkapnya.

Dilanjutkan penyerahan hadiah kepada tim yang bertanding
Juara 1 Mlinjon hadiah uang pembinaan Rp.3.000.000 yang diserahkan oleh Camat Karangan Sholikhin SIP MSi. Juara 2 Jangkar Muda Gamping uang pembinaan Rp.2.000.000 yang diserahkan oleh Kades Sumberingin. Joko Pitoyo. Juara 3  Sumberingi FC uang pembinaan Rp.1.000.000 yang di serahkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sunari. dan Juara 4  Jatiprahu FC uang pembinaan Rp. 500.000. yang diserahkan oleh Babinsa, Sertu Aman Yuono.

Alhamdulillah dalam pertandingan final Bola Volly Sumberingin Cup ini  dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, tidak terjadi gesekan-gesekan antar penonton dan pendukung, walaupun terlihat intensitas pertandingan kali ini cukup ramai, dibanding pertandingan sebelumnya” tegas Bripka Sunari.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Peringati Maulid Nabi, Polsek Watulimo Gelar Korve di Masjid Al Istiqomah

Adhis

Bhabinkamtibmas Desa Buluagung Lakukan Problem Solving

Adhis

Mencegah Lebih Baik dari Mengobati, Urkes Turun Gunung Cek Kesehatan Personel

Adhis