JatimTerkini.com
Mojokerto

Polsek Jetis Bersama Tiga Pilar Sampaikan Kepada Warga Untuk Patuhi Prokes 5M

Polresta Mojokerto – Dalam Rangka Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto, Yang Kesekian Kalinya Dilaksanakan Ops Yustisi Gabungan Polri, TNI Dan Satpol PP.

Senin (17/02/21) Polsek Jetis Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Ops Yustisi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Sekaligus Menyampaikan Kepada Warga Agar Mematuhi Prokes 5 M Yang Dilakukan Di Wilayah Hukum Polsek Jetis Polresta Mojokerto.

Dalam Operasi Yusistisi Tersebut Terjaring Lima Pelanggar Protokol Kesehatan Yang Tidak Menggunakan Masker Dilakukan Penindakan Sanksi Denda Sesuai Perda Provinsi Nomor: 2 Tahun 2020.

Kapolsek Jetis Polresta Mojokerto Kompol Suharyono, S.H Mengatakan, Tujuan Operasi Yustisi Ini Adalah Untuk Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polresta Mojokerto.

Pemerintah Pusat Dan Daerah Telah Mengeluarkan Banyak Kebijakan Demi Mencegah Penyebaran Covid-19. Mari Bantu Lawan Corona Dengan Mentaati Setiap Kebijakan Pemerintah Dan Mendukung Setiap Upaya Yang Dilakukanya.

“Polri Senantiasa Siap Mendukung Penuh Setiap Langkah Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulangan Covid-19, Mari Bersatu-Padu Bersama Pemerintah Untuk Membantu Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 ”Ungkap Kapolsek.

 

Sumber : Polres Mojokerto Kota

Related posts

Polsek Prajuritkulon Bersama Tiga Pilar Sadarkan Warga Tentang Pentingnya Prokes 5M

Abdul

Operasi Yustisi Polsek Magersari Jaring 5 Pelanggar Prokes

Abdul

Upaya Nyata Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kemlagi Gelar Operasi Yustisi

Abdul