Polsek Gandusari Pengamanan Olahraga Sepeda Gunung Gowes bareng Wingco

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH, bersama Muspika Gandusari dan anggota menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan sepeda gunung bersama/ Gowes bareng Wingco (Widoro Ungklik Community) yang bertempat dengan start dan finesh di Lapangan Ledokan Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (10/10/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah PJU Polres Trenggalek, PJU Kodem 0806 Trenggalek, Muspika Gandusari, Bhabinkamtibmas Desa Widoro, Babinsa Widoro,Team kesehatan dari puskesmas Gandusari, Club Gobar se KabupatenTrenggalek dan Tulunggung sebanyak (78 Club) jumlah yang hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 600 0rang.

Sambutan dari ketua Club Gobar Wingco saudara Sujiono yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Club Gobar yang hadir. Menyampaikan Gobar tepat tanggal 10 November 2019, untuk memperingati hari pahlawan. Dimohon kepada seluruh peserta Gobar berhati-hati dan selalu paspada serta peduli dengan sesama teman Gobar.

Gobar diberangkatkan dengan start dan finis di lapangan Ledokan Desa Widoro, Kec. Gandusari, Trenggalek, dan rute yang ditempuh 16 km. Selesai Gobar sampai di finish perserta dihibur dengan musik Elektun dan undian doorprice.

Kapolsek Gandusari mengatakan “Dalam pengamanan kegiatan olah raga Sepeda Gunung bersama Gobar di Desa Widoro tersebut kami telah menerjunkan satu regu petugas kepolisian anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek, guna mengamankan jalanya kegiatan olah raga sepeda gunung Gobar di Desa Widoro tersebut dan alkhamdulilah kegiatan Gowes bateng di Desa Widoro berlansung sampai selessi dengan amab, tertib dan lancar” kata AKP Rohadi.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post