JatimTerkini.com
Kediri Raya

Polsek Gandusari Patroli di SPBU Wonorejo.

Polres Trenggalek – Ditengah wabah Covid 19 seperti sekarang ini anggota Polsek Gandusari tetap bersemangat dalam mengemban tugas Harkamtibmas salah satunya patroli rutin dengan sasaran obyek vital dan permukiman penduduk.

Personil Polsek Gandusari yang dipimpin Aiptu Kadeni tersebut menyempatkan singgah di salah satu obyek vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Gandusari yaitu SPBU Wonorejo. Selasa (23/02)

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid 19 untuk mencegah penyebaran dan penularannya.

“Dengan mematuhi 5 M yaitu memakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19,” ujar Aiptu Kadeni.

Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H. saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa,” Kegiatan patroli tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh personel Polsek Gandusari dalam rangka Harkamtibmas serta sambil memberikan sosialisasi serta edukasi kepada masyarakat tentang antisipasi penyebaran virus corona dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkas AKP Sutrisno.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 75, Polsek Suruh Bagikan Sembako

Adhis

Iptu Suraji Pantau Persiapan Pilkades, Saat Publikasi Daftar Pemilih Tetap ( DPT ) di Desa

Abdul

Kuatkan Sinergitas, Kapolres Trenggalek Hadiri Do`a Bersama di Makodim 0806

Adhis