Polsek Gandusari Melaksanakan Safari Sholat Jum’at Di Masjid Hidayatus Salafiyah

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan anggota, serta Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Polsek Gandusari melaksanakan kegiatan safari sholat jum’at, di masjid Hidayatus salafiyah Dusun Setri Rt.02 Rw.01 Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (19/10/2018).

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para Kanit, Kasi dan nggota, serta Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo, kemudian perangkat Desa Wonorejo. Warga masyarakat sekitar masjid kurang lebih 100 orang jamaah putra putri, kegiatan sholat jum’at dimpin oleh imam Kyai Sidik

Setelah pelaksanaan sholat jumat selesai Kapolsek Gandusari memberikan sambutan dan pesan pesan kamtibmas antaralain mengucapkan salam kepada semua jamaah. Mengucapan puji syukur kepada Alloh Swt karena masih diberikan kesehatan. Kemudian menyampaikan pesan bapak Kapolres Trenggalek sebagai berikut” Terkait harkamtibmas supaya warga manyarakat peduli dan menjaga keamanan di lingkungannya masing masing. Kemudian di sampaikan Masjid sebagai tempat ibadah tidak perbolehkan di gunakan untuk tempat politik.

Selanjutnya disampaikan bahwa di Stadion Trenggalek akan diadakan kegiatan doa bersama oleh Habib syeh supaya wilayah Trenggalek ayem tentrem kondusif agar warga wasyarakat hadir.

Disampaikan juga
sore ini di Polres Trenggalek akan dibuka lomba sholawat se jawa timur dalam rangka hari santri warga masyarakat bisa manyaksikanya.

Kemudian tahun ini tahun politik TNI Polri Netral, menghimbau warga masyarakat walaupun beda pilihan pada pemilu harus tetap guyup rukun. Kemudian disampaikan supaya warga masyarakat tidak mengirim berita bohong, mari gunakan media sosial dengan bijak.

Selanjutnya menyampaikan terkait perguruan silat supaya tetap rukun tidak tawuran, saling menghargai antar perguruan. Kemudian disampaikan terkait laka lantas supaya mengingatkan putra putrinya berkendara supaya memakai helm, melengkapi surat surat dan tidak main hp. Kemudian menyampaikan terkait kasus penipuan mulai marak dengan Modus SMS supaya masyarahkat lebih berhati – hati dan waspada” jelas AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek