JatimTerkini.com
Kediri Raya

Polsek Gandusari Gelar Pelepasan Purna Bakti Ipda Kadeni

Polres Trenggalek – Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas hingga masa akhir tugas, Polsek Gandusari Polres Trenggalek menggelar acara pelepasan purna bakti kepada Ipda Kadeni yang telah memasuki masa pensiun pada Bulan Juni 2021. Senin (31/05).

Rangkaian kegiatan yang diawali selepas apel pagi di halaman Polsek Gandusari tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polsek Gandusari dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H.

Seluruh anggota Polsek Gandusari memberikan salam perpisahannya kepada Ipda Kadeni, kemudian dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Polsek Gandusari.

Dalam sambutannya AKP Sutrisno merasa bangga telah melepas purna bakti Ipda Kadeni, karena telah sukses mengabdi untuk lembaga kepolisian bangsa dan negara hingga akhir masa tugas.

“Acara sederhana dari Purna Bakti ini sengaja kami gelar sebagai penghargaan kepada anggota yang telah mengabdikan diri dan ikut berperan membesarkan Polri hingga masa tugas berakhir tanpa henti.” Jelas AKP Sutrisno.

Tak ketinggalan, AKP Sutrisno juga mengucapkan terima kasih kepada Ipda Kadeni atas dedikasinya selama berdinas menjadi anggota Polri serta di Polsek Gandusari pada khusus yang dapat meninggalkan kesan baik bagi para generasi penerusnya.

“Terima kasih Ipda Kadeni, sumbangsih pikiran dan tenaganya untuk memajukan Polsek Gandusari akan selalu kami kenang” imbuh AKP Sutrisno.

Sementara itu Ipda Kadeni juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Gandusari dan seluruh anggota yang telah berkenan menggelar acara purna bakti ini.

“Saya merasa terharu, ditengah kesibukan rekan rekan acara ini dapat digelar sedemikian rupa. Kami mohon pamit juga mohon maaf jika selama bergabung dengan rekan-rekan sekalian ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan.” ucap Ipda Kadeni.

Dalam kesempatan tersebut, AKP Sutrisno berkenan memotong tumpeng dan memberikan  kepada Ipda Kadeni sebagai tanda terima kasih dan rasa syukur sekaligus pelepasan secara simbolis serta dilanjutkan acara ramah tamah dengan seluruh anggota Polsek Gandusari.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Mobile Covid Hunter Polsek Dongko Bergerak Dorong Disiplin Masyarakat

Adhis

Pastikan Patuhi Prokes Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran Bantuan pada Warga Binaan

Adhis

Masih Berlanjut, Kapolsek Watulimo Kembali Ikuti Turba Safari Ramadhan

Adhis