Polsek Durenan Melaksankan Sholat Dhuhur Berjamaah Sekaligus Dialogis Dengan Ulama

158 views

Polres Trenggalek – AKP Moch.Solichin S.H. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek bersama dengan anggota melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Baitul Mutaqim Dusun Nglandean Desa Malasan Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Maksud dan tujuan kegiatan safari sholat Dzuhur tersebut untuk mendekatkan diri dengan para Ulama, serta lebih mengenal sosok tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta menampung segala informasi maupun saran masukkan dari warga masyarakat kepada Kepolisian demi keamanan dann ketertiban.

Setelah pelaksanaan sholat Dzuhur tersebut dilakukan dialogis dengan imam Masjid Baitul Mutaqim Mutaqim H.Mudawam dan dalam dialogis tersebut menyampaikan “saya sangat berterimakasih atas kehadiran dari pihak Kepolisian yang mau silaturahmi mampir Masjid Baitul Mutaqim Malasan ini untuk melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah semoga Kepolisian kedepannya menjadi lebih baik dan seluruh anggotanya selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas.” Ujar H.Mudawam.

Pada kesempatan tersebut AKP Moch.Solichin S.H. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek menyampaikan pesan Kamtibmas tentang antisipasi faham radikalisme dan terorisme serta kejahatan kriminalitas lainnya. guna antisipasi ruang gerak para pelaku terorisme maupun pelaku kejahatan lainnya” tegas AKP Moch.Solichin S.H.

Sumber Berita : Polres Trenggalek

Posting Terkait