JatimTerkini.com
Kediri Raya

Polsek Dongko Laksanakan KRYD dan Dukung Perpanjangan PPKM Mikro

Polres Trenggalek – Mendukung pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan menindaklanjuti perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro, petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek hadir ditengah aktivitas masyarakat untuk memberikan pelayanan guna pemeliharaan kamtibmas sekaligus pemantauan juga pengawasan yang ketat terhadap kepatuhan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Seperti pada pagi hari ini, berlokasi di pasar pon Desa Kecamatan Dongko petugas dari Polsek Dongko yang dikendalikan oleh Wakapolsek IPDA Susila Basuki tegak lurus melakukan pelayanan juga pengaturan sembari lakukan publik address dan pengawasan agar semuanya bisa tetap disiplin protokol kesehatan saat beraktivitas.

IPDA Susila Basuki saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya sejak pagi sudah hadir ditengah kegiatan pasaran pon untuk pastikan semuanya tetap aman terkendali sekaligus memantau kedisiplinan masyarakat menjalankan protokol kesehatan.

“Keberadaan kami untuk hadir sejak pagi memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam mengiringi masa PPKM skala mikro, tak lupa kami juga lakukan pengawasan supaya semuanya tetap disiplin protokol kesehatan utamanya dalam penggunaan masker di saat beraktivitas,” kata Susila Basuki.

Dan secara umum dari para pedagang dan pengunjung pasar semuanya sudah open terhadap protokol kesehatan, akan tetapi masih ada juga yang abai, untuk itu kami tak bosan memberikan dorongan agar tetap menjalankan kebiasaan disiplin, tambahnya.

Dengan demikian kami akan selalu mendukung penuh atas apa yang telah diambil untuk kepentingan umum, karena kehadiran kami sangat penting demi kamtibmas yang kondusif. Untuk itu kami mengajak supaya semuanya patuhi aturan demi kemaslahatan bersama. Pungkas Wakapolsek Dongko.

Sumber : Polres Trenggalek

Related posts

Patroli SPBU Cegah Kriminalitas Rutin Dilaksanakan

Adhis

Patroli Dialogis Polsek Munjungan Sampaikan Himbauan 5M Dengan Humanis

Adhis

Antisipasi Niat Kesempatan Pelaku Kejahatan, Polsek Karangan Intensif Lakukan Penyekatan

Adhis