Polres Trenggalek Musnahkan Ribuan Miras dan Narkoba

Polres Trenggalek – Sebagai penutup di penghujung tahun 2018, Polres Trenggalek mengadakan pemusnahan miras dan narkoba yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., usai apel gelar pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 pagi tadi.

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Pemusnahan tersebut disaksikan oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Trenggalek sekaligus dilakukan penandatanganan Berita Acara benda sitaan yang turut didampingi Kasat Reskoba dan Kasat Sabhara . Jumat (21/12)

Dalam kesempatan tersebut AKBP Didit menuturkan, upaya seperti ini adalah sebagai wujud menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru.

“Kami akan terus berupaya proaktif dalam melindungi masyarakat dari masuk dan beredarnya barang-barang yang dilarang, dibatasi, dan diawasi dalam rangka cipta kondisi 2018,” ujarnya.

Proses pemusnahan itu sendiri ditempatkan di sebelah barat Mapolres. Sebagai informasi, diantaranya terdapat botol miras berbagai merk dan ukuran sejumlah 1743 dan 2000 butir pil dobel L yang akan dimusnahkan menggunakan alat berat yang sudah disiapkan.

“Kepada masyarakat kami harapkan untuk turut serta membantu memberantas peredaran miras dan narkoba sebagai bentuk peduli kita terhadap lingkungan. Segera hubungi dan laporkan ke Polres maupun Polsek terdekat apabila ditemukan barang-barang haram tersebut.”Pungkasnya

Kerja Sama & Iklan Hubungi : 081 2310 1890 (HP/WA) Email : redaksi@jatimterkini.com

Sumber : Polres Trenggalek