Polres Trenggalek Gelar Nobar Film `Hanya Manusia`

Polres Trenggalek – Polres Trenggalek kembali menggelar Nonton Bareng atau Nobar di News Star Cineplex yang berada di Kelurahan Tamanan Trenggalek tepatnya jalan raya Ponorogo-Trenggalek. Nobar kali ini adalah sebuah film yang merupakan produksi Divhumas Mabes Polri yang disutradarai Tepan Kobain dan dibintangi oleh aktor dan aktris muda Prisia Nasution dan Lian Firman. Kamis (7/11).

Dalam sambutannya sesaat sebelum film diputar, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. Nobar ini sengaja mengajak pelajar, mahasiswa, warganet, kalangan media serta masyarakat agar mengetahui bagaimana seluk beluk tugas Polri yang sebenarnya dalam menciptakan Kamtibmas kondusif dan mengungkap sebuah perkara.

“Film ini genrenya action thriller yang layak untuk ditonton. Banyak pelajaran yang bisa kita ambil dari film ini.” Ujar AKBP Jean Calvijn

Selain itu, terkait dengan kondisi Kamtibmas terkini khususnya trend media sosial, AKBP Jean Calvijn juga berpesan agar seluruh masyarakat utamanya bagi seluruh penonton yang hadir hendaknya menghindari segala bentuk unggahan atau membagikan konten yang bersifat Hoax, ujaran kebencian, ataupun bermuatan adu domba dan provokasi.

Pihaknya juga mengimbau agar para pelajar dan generasi millenial untuk menjauhi Narkoba, Okerbaya dan Miras. Pihaknya memastikan akan menindak tegas siapapun yang bermain-main dengan Narkoba, Okerbaya dan Miras.

“Jadilah pelajar yang cerdas dan bermartabat tanpa Narkoba, Okerbaya dan Miras” Pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Nobar tersebut diantaranya Dandim 0806 Trenggalek Letkol Inf. Dodik Novianto, S.Sos., Ketua DPRD H. Samsul Anam, Bupati Trenggalek yang diwakili oleh Kabag Pemerintahan Joko susanto, pejabat utama dan anggota Polres dan Kodim, Pengurus Cabang Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana serta pelajar , mahasiswa dan warganet Kabupaten Trenggalek..

Sebagai informasi, . Film `Hanya Manusia` yang release serentak hari ini menceritakan tentang Annisa (Prisia Nasution) seorang Perwira muda Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Utara terlibat dalam sebuah pemecahan kasus yang rumit. Dipercaya oleh Iptu Aryo (Lian Firman), bersama-sama mereka memecahkan kasus korban penculikan ini.

Tak ada asap tanpa api. Semuanya semakin jelas ketika, adik dari Annisa yang bernama Dinda (Shenina Cinnamon), ikut menjadi korban penculikan. Bukan main-main, para korban penculikan ini nantinya akan dijual lagi ke berbagai negara.

Sebuah sindikat besar bermain dibalik penculikan ini. Menumbuhkan berbagai macam kecurigan demi kecurigaan. Sementara itu, tantangan pihak kepolisian pun tidak mudah. Berbagai ‘intrik’ terjadi di dalamnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post