Polisi Pogalan Amankan Giat Sepeda Santai

Polres Trenggalek- Anggota Polsek Pogalan Polres Trengalek bersama Anggota Koramil Pogalan melaksanakan pengamanan senam sehat dan sepeda santai dalam rangka memperingati hari pahlawan yang diadakan oleh karang taruna manunggal karsa yang bertempat dilapangan Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan, Minggu (10/11/2019)

Kegiatan senam sehat dan sepeda santai dihadiri Muspika Kecamatan Pogalan, Kades maupun perangkat Bendorejo, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua karang taruna manunggal karsa Desa Bendorejo serta masyarakat kurang lebih sekitar 500 orang.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati hari pahlawan. Adapun rute strat dari Lapangan Bendorejo yang dilewati adalah memutari sekitaran wilayah Kecamatan Pogalan dan finish kembali ke lapangan Bendorejo.

Sebelum sepeda santai dimulai diadakan senam sehat bersama, Kegiatan sepeda santai ini dilepas oleh Muspika Kecamatan Pogalan. dengan pengawalan maupun pengamanan dari Polsek Pogalan Maupun Koramil Pogalan serta dihibur dengan pentas musik elektone dan pembagian doorprize.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjutak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi,S.H. mengatakan bahwa” Kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar warga masyarakat Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan dalam rangka memperingati hari pahlawan,  juga merupakan ajang silaturahmi antar pejabat dan masyarakat yang senantiasa harus kita jaga dan pelihara bersama, Polri-TNI hadir bersama warga masyarakat tidak hanya sebagai pengayom dan menjaga keamanan, namun juga untuk ikut dan turut andil dalam kegiatan bersama warga masyarakat dalam memeriahkan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post