Polisi Kawal Ribuan Santri Peringati HSN 2019

Polres Trenggalek – Hari santri nasional tahun 2019 (selasa 22/10) di wilayah Kecamatan Munjungan kali sangat meriah dengan diikuti ribuan santriwan santriwati dari berbagai sekolah formal maupun non formal yang ada. Lapangan Munjungan menjadi sentral kegiatan upacara sekaligus start acara pawai ta aruf dengan mendapatkan pelayanan pengamanan serta pengawalan melekat dari Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek berjalan lancar dan tertib.

Kerjasama yang baik dan sangat bersinergi antara Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dan para sahabat ansor dalam membantu pengamanan berbagai kegiatan warga masyarakat bahkan kegiatan bhakti sosial sering tergelar di laksanakan tanpa meninggalkan koordinasi yang signifikan. KH Abdul Latif pimpinan pondok pesantren Nurul Ulum Sumberagung sekaligus selaku pimpinan MWC NU Kecamatan Munjungan sangat bersyukur dan berikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas sinergitas santri dalam wadah Ansor yang sudah mampu berkontribusi membantu aparat kepolisian demi kebaikkan dan kedamaian kita bersama.

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono saat mengendalikan pengamanan hari santri nasional dengan keterlibatan TNI dan Polri serta para pemuda Ansor bekerjasama menjalankan tugas pengamanan, pengaturan dijalan dan pendampingan pengawalan seluruh rangkaian kegiatan sehingga berjalan aman, lancar serta sangat terkendali.

“Kemeriaan hari santri nasional tahun 2019, kali ini yang diikuti ribuan warga masyarakat santriawan satriwati merupakan sebagai gambaran nyata yang menunjukkan kekuatan persatua dan kesatuan yang kokoh dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai”. (Red/is)

Sumber : Polres Trenggalek

Polrestabes Trenggalek

Related Post